Hasil gambar untuk uang
Program baru Al-kaunain travel saat ini sangat memberikan peluang kemudahan bagi setiap jamaah yang berkeinginan menunaikan ibadah umroh , namun ada yang terkendala dengan financial. Tapi,  jangan takut program cicilan umroh salah satu program yang di unggulkan di Alkaunain travel. Program yang kami buat semata-mata ingin memudahkan jamaah dalam hal pelayanan ibadah umroh untuk meningkatkan keimanan seseorang dalam melaksanakan ibadah umroh.
Sebagian dari travel lain program umroh di lakukan dengan strategy menabung dahulu, ketentuan seperti ini sudah wajar karena di tentukan kesepakatan bersama dari pihak bank dan pihak jamaah.

Penentuan Jumlah tabungan dalam setiap bulan harus mengikuti aturan yang tersedia. Secara umum program tabungan umroh minimal 700 ribu dalam sebulan dan masa tenor 2 sampai 3 tahun, semua tergantung paket yang di pilih jamaah memilih program paket promo atau paket regular.

Alkaunain tour and travel mengadakan program cicilan umroh hanya dengan membayar DP senilai Rp. 8.750.000 bisa langsung berangkat umroh selama 9 hari, sisa nya di bayarkan belakangan selama 18 bulan. Menarik kan !!!

Fasilitas yang di tawarkan :

- Hotel setaraf bintang 3&4
- Pesawat direct CGK JED - JED CGK
- Catering Indonesia
- Air zam-zam 5 liter
- Muthawwif  berpengalaman
- City tour madinah dan makkah

Persyaratan :

- KTP + No hp + alamat tinggal
- kk
- PBB/ Rek.listrik
- Slip gaji/ Rek.tabungan 3bln terakhir

Cicilan umroh perbulan Rp. 1.115.000 murah dan terjangkau tanpa jaminan, insyaallah berkah.

* Keberangkatan 16 januari 2018 seat terbatas *

Pendaftaran program cicilan umroh bisa anda dapatkan di sini dengan menghubungi nomer kontak di atas atau langsung registrasi umroh , selebih nya kami akan menghubungi anda untuk kepastian pemberangkatan.




http://go-warawiri.blogspot.co.id/p/registrasi-umroh.html