Alhamdulillah bagi para pembaca sudah mampir di blog travel umroh al-kaunain. Untuk menyajikan persiapan dalam pemberangkatan umroh mungkin jamaah masih bingung dengan pilihan travel yang sesuai dengan harapan tanpa ada keraguan apapun memilih travel umroh amanah dan cukup konsisten membutuhkan pencarian yang cukup panjang , bersama AL-KAUNAIN biro penyelenggara ibadah umroh yang resmi bisa membantu dalam pelayanan pemberangkatan umroh termasuk dalam lingkungan keluarga, pengajian, arisan, perkantoran dan lain-lain. Travel umroh AL-KAUNAIN akan membantu dan mempersiapkan segala keperluan bagi jamaah seperti pengurusan visa umroh, tiket pesawat, booking hotel dan konsumsi serta bimbingan pendampingan jamaah selama dalam perjalanan umroh. Langkah awal yang di perlukan hubungi kami di 081283269183 dan tidak perlu sungkan kami akan merespon dan menelpon kembali untuk memastikan niatan jamaah.

Bagi travel umroh masing-masing mempunyai perjalanan berbeda-beda terutama dalam menapak tilas perjalanan wisata dan semua tergantung dari paket wisata yang tersedia namun di al-kaunain lebih seru dalam perjalanan wisata yang belum pernah di lakukan travel umroh lain yaitu berziarah ke kota THAIF. Dari berbagai sumber tentang kota THAIF

Umat ​​Muslim yang telah melakukan ibadah haji atau Umroh di Tanah Suci mungkin sudah mengetahui nama kota ini. Kota Tha'if, sebuah kota yang terkenal dengan udara segarnya, terletak di lembah antara pegunungan Asir dan pegunungan Al-Hada.Kota Mekah 1 jam 45 menit ini disebut dengan tanaman delima, kurma, sayuran, serta pohon langka di al Quran, pohon zaqqum.

Jalan menuju ke Thaif, terutama saat melintasi pegunungan Asir dan pegunungan Al-Hada, panjang dan sampai ke puncaknya.
Berbeda dengan pegunungan pada umumnya, kawasan pegunungan ini hanya dilewati pepohonan, steril, berbatu dan berpasir.Namun, jika Anda memasuki kota Al-Hada sebelum Thaif, Anda bisa melihat pemandangan yang berlawanan. Selama di jalan, sejumlah pohon dan pohon kurcaci telah ditemukan. Di tengah lingkungan ada beberapa rumah tradisional dan Di sekitar kawasan ini juga penuh dengan tempat wisata bagi masyarakat Arab Saudi.  


Menurut laporan, Raja Saudi dan keluarga mereka telah membangun banyak resor di kota Thaif. Hal ini juga disebut Qaryah Al-Mulk, yang berarti "The Village of Kings".Selain iklim yang segar, kota Thaif semakin penasaran dengan keberadaan pohon Zaqqum. Pohon mungil dan besar adalah spesies langka, yang tidak dibudidayakan di Indonesia atau di negara lain.

 Menarik untuk dicatat bahwa kisah pohon Zaqqum di Al-Quran, surah al-Waqiah, terkandung dalam ayat 52-56. Ayat tersebut menjelaskan bahwa penghuni Neraka akan menerima makanan pahit dari pohon Zaqqum yang sangat pahit.Kelebihan kota Ta'if tidak hanya ada pada keberadaan pohon Zaqqum. Orang Thaif telah menjadi begitu istimewa karena membela sejarah kehidupan dan perjuangan nabi Muhammad SAW. 
Tiga tahun sebelum Hijrah, Nabi pergi ke Thaif untuk berkhotbah. Perjalanan ini dilakukan tak lama setelah wafatnya istrinya Khadijah RA dan pamannya, sekaligus sebagai sponsor utama Abu Thalib. Kematian kedua tokoh yang dihormati dan ini membuat orang Quraisy lebih berani dan melawan Nabi. 
Untuk mengantisipasi kekejaman orang-orang kafir Quraisy, Rasul diam-diam berjalan kaki di kota Thaif dan selama sepuluh hari di Thaif untuk berkhotbah dan meminta perlindungan dari warga nya. Tapi ternyata, warga kota menolak dan memperlakukan semena-mena. Mereka bahkan menyerang rasul sampai kakinya terluka. Tindakan brutal ini telah membuat Zaid bin Haritsah mempertahankannya dan melindunginya.

Kisah khotbah Nabi di kota Ta'if ini adalah salah satu dari banyak perjuangannya dalam penyebaran agama Allah.
Meski tidak mudah, Rasul selalu dengan tulus, sabar dan tidak pernah putus asa untuk menghadapi segala bentuk perlakuan terhadap bangsanya.




Iwan Pertama

0896-6212-0969